Fakta Menantu Dan Mertua Berselingkuh Di Banten! Cek Faktanya!


PojokViral.com - Berita perselingkuhan menantu dan mertua di Banten baru-baru ini menjadi viral di TikTok dan Twitter. Kasus itu langsung menarik perhatian netizen, termasuk kriminolog, selebriti, dan orang lain. Memangnya seperti apa kronologi selengkapnya? berikut ini adalah beberapa fakta menarik mengenai Menantu Dan Mertua Berselingkuh Di Banten.

Kisah pilu seorang wanita bernama Norma Risma beredar di media sosial pada akhir tahun 2022. Dia membongkar kasus perselingkuhan ibu kandungnya dan suaminya, Rozy Zay. Pada akhir tahun 2022, Norma Risma mengungkapkan kisah perselingkuhan tersebut melalui kanal YouTube Denny Sumargo. 

1. Pernah Ketahuan Sebelum Menikah

Dalam video yang dibuat oleh Denny Sumargo di YouTube, dijelaskan bahwa Norma Risma telah mencium kejanggalan perselingkuhan Rozy dan ibu kandungnya bahkan sebelum mereka menikah; Norma mengetahuinya dari pesan WhatsApp antara Rozy dan ibunya, yang mengarah pada hubungan intim. "Meski belum pernah melakukan hubungan (intim), itu sudah nggak wajar menurut aku," kata Norma.

2. Sudah Ketahuan Dua Kali

Rozy dan ibunya Norma mengatakan bahwa itu hanya kesalahpahaman, meskipun mereka sudah tahu. Bahkan Rozy jatuh sakit, membuat Norma Risma merasa kasihan dan memaafkannya, tetapi itu tidak menghentikan curiganya terhadap hubungan yang tidak sah itu. Jadi, ketika Norma melihat Rozy, dia mencoba memeriksa handphonenya dan menemukan bukti yang mengejutkan.

Setelah diperiksa, ibu Norma dan Rozy menolak memiliki hubungan terlarang. Namun, setelah diperiksa lebih lanjut, Rozy akhirnya menangis dan bersimpuh di kaki ayahnya Norma dan menyatakan bahwa dia salah. Norma menjelaskan pernyataan Rozy, "Pak, maaf aku khilaf," katanya, "Maafin saya pak, saya cinta sama Risma. Saya nggak mau putus sama dia."

Akibat kejadian itu, kini NR wanita yang diduga diselingkuhi suami berinisial RZ dan ibu sendiri mengalami stres hingga harus menjalani perawatan psikiater.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak